PADANGSIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini bersama jajaran menjalani Vaksinasi Dosis III booster jenis moderna, Jumat (14/1/2022). “Untuk hari ini, jumlah personel Polri di Polres Padangsidimpuan yang sudah divaksinasi dosis ketiga Booster yakni 122 orang,” terang Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, melalui Kasubbag Humas, AKP Maria Marpaung kepada awak media dalam keterangan tertulis.

Oleh karenanya, lanjut Maria, dari jumlah personel Polres Padangsidimpuan yakni 247 orang, sisa 125 orang lainnya yang belum divaksinasi dosis ketiga Booster.

Tak hanya untuk personel, kata Maria, keluarga personel Polres Padangsidimpuan juga menerima vaksin dosis kedua dalam kesempatan itu.

“Adapun keluarga Polri yang divaksin dosis kedua hari ini yakni sebanyak 8 orang. Sehingga, total yang divaksin keseluruhan adalah 130 orang, baik personel Polri maupun keluarga,” jelasnya.

Tampak hadir dalam vaksinasi dosis ketiga Booster itu di antaranya, Wakapolres AKBP Syahril M, Kabag Ren AKBP Huayan, Kabag Sumda Kompol ZP Matondang, Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno, SSos, Kasat Intelkam AKP P Gultom, Kapolsek Hutaimbaru AKP M Panggabean, serta personel Polres Padangsidimpuan lainnya.