SERGAI - Menyambut Hari Raya Imlek 2573, keluarga besar perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara berbagi kasih dengan membagikan 530 paket Cinta Dambaan kepada masyarakat Serdang Bedagai, Minggu ( 9/1/2022). Sekretaris Inti Sumut, Tomi Wistan mengatakan kegiatan pembagian sembako paket 'Cinta Dambaan' ini adalah sebagai bentuk rasa syukur, sehingga dapat saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Serdang Bedagai dalam menyambut Hari Raya Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Febuari 2022.
 
"Paket Cinta Dambaan yang kita bagikan sebanyak 530 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mie hun dan angpao. Mudah - mudahan paket sembako yang kami berikan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam menyambut hari raya Imlek ini," ujar Tomi Wistan yang merupakan putra asli Sergai.
 
Selain itu sebutnya, sebagai putra daerah yang berdomisili di Kota Medan, ia pun berterimakasih kepada Bupati Sergai yang bersedia hadir dalam kegiatan ini . 
 
"Kami sangat apresiasi terhadap kinerja bapak Bupati dan Wakil Bupati, dalam kurun waktu 10 bulan telah menunjukkan kerja nyatanya dengan membangun infrastruktur jalan, jembatan dan gedung Kantor Baru Bupati Sergai dan pendopo," ujarnya.
 
Selain itu juga menjaga kerukunan hidup beragama. 
 
"Kami Pengurus Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Serdang Bedagai ke 18, Semoga Kabupaten Serdang Bedagai Maju Terus (Mandiri Sejahtera, Religius)," pungkas Tomi bersama pengurusan Inti Sumut lainya.
 
 
Menanggapi hal ini, Ketua INTI Sergai, Budi Sumalim berterima kasih  terhadap putra - putri Sergai yang sukses diperantauan serta peduli dan ikut andil membangun Kabupaten Serdang Bedagai. 
 
"Semoga semangat dan kepedulian saudara saudara dapat membawa Sergai Maju Terus (Mandiri, Sejahtera Religius)" ujar Budi Sumalim.
 
Dalam kegiatan ini turut hadir  Pengurus INTI Sumut, Husni dan Bobby, Wakil Ketua Perempuan Indonesia Tionghoa ( PINTI ) Janice dan Sekretaris PINTI Sumut Weny Leo, Pelaksana PINTI Medan Fenny Goh dan Fenny Phei dan Tokoh masyarakat Sergai.