PALAS - Kepedulian yang tinggi dari seorang pemimpin bukan sekedar ucapan. Namun dibuktikan dengan perbuatan nyata tanpa merasa lelah dan tidak mengenal waktu demi masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang. Inilah yang dilakukan Plt Bupati Padanglawas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama Asisten I bidang pemerintahan H.Panguhum Nasution S.Sos MAP yang ikut terlibat membersihkan rumah warga dari sisa banjir bandang di Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang dan  Gunung Barani, Rabu (5/1/2022).

Plt Bupati Palas membaur dengan ASN dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) untuk membersihkan rumah-rumah warga yang tertimbun lumpur dan kayu -kayu.

Zarnawi Pasaribu membersihkan lumpur dengan menggunakan sekop dan memotivasi seluruh ASN dan TKS bergotong royong bersama warga.

"Seketika Allah menciptakan bumi ini dan terus bergoncang,Allah menciptakan gunung sehingga  bumi menjadi diam. Tentu dari kejadian bencana ini harus dipahami dengan baik sebagai hambanya untuk selalu mengingat Allah SWT agar selalu diberikan ridho dan hidayah dan dijauhkan dari berbagai benacana," katanya.

Oleh Sebab Itu, lanjutnya mengajak warga berlomba lomba berbuat kebaikan dan membantu dengan iklhas kepada siapapun.

"Isyaallah Allah SWT akan menjauhkan kita dari marabahaya dan kelak mendapat rezeki dan nikmat yang luar biasa,"ucap Zarnawi.

Ia juga mengingatkan, agar saling bahu membahu dalam menolong warga yang sedang tertimpa musibah dengan niat hati yang tulus ikhlas untuk mendapat berkah dan pahala yang berlipat ganda.