SERGAI - Polres Serdang Bedagai melaksanakan rapat koordinasi penanganan dan percepatan vaksinasi Covid-19 di Sergai, Senin (3/1/2022) di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai. Dalam kesempatannya, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mensukseskan vaksinasi mencapai 70% di Kabupaten Serdang Bedagai.

Untuk itu, sambung Kapolres, para camat diminta agar bisa menyampaikan kepada kepala desanya tentang data masyarakat untuk vaksin Dosis II yang sudah jatuh tempo.

"Saat ini kita akan menyambut Hut Sergai. Saya mengusulkan agar kita lakukan gebyar vaksinasi untuk dosis 1 maupun dosis 2," ucap AKBP Dr Ali Machfud.

Ia mengatakan, pihaknya juga akan mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun.

Sementara itu, Asisten I Kabupaten Serdang Bedagai, Nina Adelina mengatakan, atas kerja keras semua vaksinasi di Sergai bisa sampai 70 % sebelum akhir tahun 2021.

Rakor ini turut dihadiri Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Asisten I Pemkab Sergai Hj. Nina Deliana, Kadis Kesehatan Selamat Hartono, para JPU Polres Sergai, para Kapolsek jajaran Polres Sergai, camat se-Kabupaten Sergai.