PADANGSIDIMPUAN - Kapolres AKBP Juliani Prihatini SIK MH bersama Forkopimda Padangsidimpuan mengecek Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Operasi Lilin Toba 2021, Kamis (30/12/2021).

Rombongan awalnya, mengunjungan ke Pos Yan Kota Padangsidimpuan di Alaman Bolak. Selanjutnya bertolak ke Pos Pam Hutaimbaru. Disana, Kapolres memberi arahan kepada personel untuk tetap laksanakan tugas dengan humanis.

Kapolres juga mengingatkan personel agar mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan peraturan lalulintas.

Terakhir, rombongan bertolak ke Pos Pam Pijorkoling. Di sana, Kapolres juga memberikan arahan serta bingkisan yang diterima Kepala Pos Pam Ipda Sakti. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kepada awak media, Kapolres Padangsidimpuan melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung SE MM menyampaikan kunjungan tersebut dilakukan guna mengecek sejauh mana kesiapan personel dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru dimasa pandemi Covid-19 serta pemeliharaan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas di Kota Padangsidimpuan.

“Kapolres juga memberikan arahan kepada personel agar tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas, serta memberikan bingkisan sebagai penyemangat ke para personel yang tengah melaksanakan tugasnya,” terang Kasi Humas AKP Maria Marpaung.

Hadir dalam kesempatan tersebut, di antaranya Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Ketua Pengadilan Fauzi Isra SH MH, Danyon C Brimob Poldasu Kompol Burhan, Kasdim 0212/TS Mayor inf AD Surbakti, Pasi pers Yonif 123/RW Lettu Inf Julianto, Kasat Intelkam Iptu P Gultom, Kasatpol PP Zulkifli Lubis SH.