SERGAI - Empat warga terpaksa dievakuasi ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam dalam insiden kecelakaan Honda CBR dengan Honda Supra di Jalan Tengku Rijal Nurdin, tepatnya di Sawitan Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (28/12/2021).

Informasi yang diperoleh, dua pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan yaitu sepeda motor Honda CBR BK 4964 XAM yang dikemudikan Jonner Reinal Hasibuan (46), petugas Polri domisili Dusun II Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Akibatnya, korban mengalami luka bagian kening memar, kepala belakang lecet dan berobat di RSU Sawit Indah Perbaungan dan di Rujuk ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam.

Sementara, lawan kontra dengan sepeda motor Honda Supra BK 3041 MAB yang dikemudikan Wagiyanto (37) warga Dusun II, Desa Celawan, Kecamatan Pantai cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, mengalami luka bagian bibir atas memar, dagu lecet, pipi kanan robek, pelipis mata kiri robek, kening memar berobat di RSU Sawit Indah Perbaungan dan dirujuk ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam.

Sedangkan, dua penumpang pengendara Honda Supra bernama Brama Wibowo (8) dan mengalami luka bagian dagu lecet, bibir atas memar berobat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam dan Arga Winata (6) mengalami pelipis mata kiri memar dan berobat di RSU grand Medistra lubuk Pakam.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom, Kamis (30/12) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut yang mengakibatkan 4 orang mengalami luka.

Kejadian bermula pada saat Honda CBR yang dikendarai Jonner Reinal Hasibuan datang dari arah Perbaungan menuju Pantai Cermin.

Setibanya di TKP dan diduga kurang hati-hati serta tidak memperhatikan adanya Honda Supra BK 3041 MAB yang dikendarai Wagianto yang berada di depannya, pengendara Honda CBR menyenggol bagian belakang Honda Supra. Akibatnya, kedua pengendara dan yang dibonceng mengalami luka luka.

"Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Iptu R Gultom.