PALAS - Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si memimpin apel gelar pasukan operasi Lilin Toba 2021 di halaman Mapolres Kabupaten Palas, Kamis (22/12/2021).


Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam amanat tertulis yang dibacakan Plt Bupati Palas, drg H. Ahmad Zarnami Pasaribu CHt MM M.Si meminta, seluruh jajaran untuk mengantisipasi bahaya bencana alam yang bisa datang secara tiba-tiba serta penegakan disiplin protokol kesehatan yang juga harus ditekankan.

"Oleh karena itu, Operasi Lilin 2021 harus dilaksanakan secara optimal terhadap kejahatan dan gangguan kamtibmas harus kita cegah dan antisipasi," pesannya.

Kegiatan operasi berhasil, sambung dia, masyarakat dapat melaksanakan aktivitas ibadah Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman. Baik dari gangguan kamtibmas maupun dari bahaya Covid 19.

Ia menambahkan, Operasi Lilin 2021 digelar selama 10 hari mulai 23 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 kedepan.

Ia berharap, pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru dapat berjalan dengan baik sehingga terciptanya suasana yang aman dan kondusif sesuai harapan kita semua.