LABUHANBATU - Kaur Binops Polres Labuhanbatu, Iptu Elimawan Sitorus memberikan materi dalam seminar nasional bahaya penyalahgunaan narkoba bersama dengan Penyuluh Ahli BNNP Sumut R. Leo P. Sihotang, Dosen Bimbingan Konseling IAIN Langsa Rizky Andana Pohan, Rabu (22/12/2021) di Aula Hotel Grand Suma Blok Songo Labuhanbatu Selatan. Seminar ini juga dihadiri Kesbang Pol Labusel H. Zulkipli Siregar, Asisten-2 Labuhanbatu Selatan R.Rahman, Dinas Pendidikan Labusel N.F. Sinaga, Direktur Pesantren Al Maarif Jafar Nawi, Pmbd A. Tarigan dan perwakilan pelajar se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Elimawan Sitorus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta untuk menghindari penyalahgunaan narkoba serta ikut dalam menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di Labuhanbatu Selatan.

"Serta mengikuti program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.

Dia juga mengajak generasi muda khususnya di kalangan mahasiswa menjadi duta anti narkotika dan menjadi motor penggerak di lingkungan masing masing.