LANGKAT -    Dewan penasehat Serikat  Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI)  Kabupaten Langkat, Syamsul Tarigan menyalurkan 1.200 paket Natal 2021 dan tahun baru  2022 ( Natura). Paket berupa sirup dan gula ini didistribusikan khusus kepada masyarakat Kecamatan Bahorok yang beragama nasrani.

Ketua SPSI kecamatan Bahorok Juni Harta Kembaren saat ditemui Rabu (22/12/2021) di Bukit Lawang menyebutkan penyaluran paket ini merupakan wujud kepedulian dewan penasehat SPSI Langkat terhadap sesama.

Juni Harta Kembaren yang akrab disapa Ucok BL menambahkan sebelumnya juga telah mendistribusikan hal serupa kepada umat muslim menjelang lebaran tahun 1442H.

"Tidak membedakan suku dan agama, beliau peduli dan senantiasa berbagi terhadap sesama," urai Ucok BL.

Disinggung tentang pendistribusian paket, dikatakannya diantar langsung ke gereja-gereja yang ada di kecamatan Bahorok dan diserahkan kepada pengurusnya untuk disalurkan ke jemaat. 

Semoga paket Natura yang diterima jemaat tersebut bermanfaat bersama keluarga menjelang akhir tahun 2021 tandas Ucok BL sembari menyampaikan salam dari Syamsul Tarigan.

Sementara itu, Sudi Narta  Tarigan salah seorang jemaat penerima bingkisan paket Natura mengaku berterima kasih serta mengapresiasi sifat sosial Syamsul Tarigan.

"Semoga keluarga beliau senantiasa diberkati dan dilindungi Tuhan," ujarnya.