SERGAI - Pengendara sepeda motor Honda CBR 150 menabrak bagian belakang mobil truk BK 9023 MP yang sedang terpakir di Jalan Umum Medan Tebingtinggi, tepatnya di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu(18/12/2021). Akibatnya, pengendara sepeda motor
BK 2192 TBQ yang dikemudikan Hartino Kristian Siregar (32) warga Gang Merdeka Lingkungan II Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Kecamatan  Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud Melalui Kasat Lantas AKP Ghandi SH, Minggu (19/12/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Kejadian bermula Hartono Cristian Siregar datang dari arah Tebing tinggi menuju arah Medan. Setibanya di lokasi, diduga kurang hati- hati dan tidak memperhatikan truk yang sedang berhenti dalam keadaan rusak (Baut kopling patah), tepatnya di badan jalan sebelah kiri dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.

Sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan truk. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan di RSU Sawit Indah Perbaungan.

"Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Ghandi SH.