TOBA - Polres Toba fasilitasi 109 pelajar SD dengan memberikan armada jemputan untuk pelaksanaan vaksinasi presisi serentak pada Kamis (16/12/2021) kemarin di Gedung Aula Harungguan Mardemak Mako Polres Toba.


Kapolres Toba dalam keterangan persnya melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir, Jumat (17/12/2021) menyampaikan, para pelajar ini menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis I dan dosis II.

"Para siswa siswi yang dijemput ini diantaranya SD Lumban Nabolon sebanyak 29 orang, SD Parhabinsaran Janji Matogu sebanyak 21 orang, SD Lumban Rang sebanyak 24 orang, SD Partor Janji Matogu sebanyak 14 orang, SD Lumban Binanga sebanyak 13 orang dan SD lumban Holbung sebanyak 18 orang, dengan total 109 orang," ujar Bungaran.

Meski sudah dibaksin, Kasi Humas berpesan, agar para pelajar tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan makan makanan bergizi serta vitamin.

"Kita imbau tidak berkumpul kumpul dan wajib menjaga jarak agar menghindari kerumunan,” jelas Kasi Humas.

Dengan percepatan vaksinasi, dia harapkan untuk kedepannya berbagai aktivitas di masyarakat bisa kembali normal serta dapat kembali melakukan aktivitas sehari - hari serta ekonomi dapat pulih kembali.