PALAS - PT. Damai Nusa Sekawan (DNS) Kebun Sosa Indah kembali menggelar pasar murah yang dipusatkan di Desa Pasir Julu, Kecamatan Sosa Julu, Kabupaten Padanglawas (Palas), Kamis (16/12/2021). Hal tersebut dilakukan dalam upaya menstabilkan harga minyak goreng yang saat ini melambung tinggi hingga mencapai Rp 20.000 perliter.

Managemen PT. DNS Kebun Sosa Indah diwakili Humas, Sofyan Nasution di dampingi KTU, Sutaryo serta tim panitia pasar murah migor mengatakan, target pasar murah migor bertujuan untuk menstabilkan harga pasaran khususnya migor.

"Di pasar murah ini harga migor hanya Rp 14.000 perliter," ujar Sofyan.

PT DNS, kata dia, tetap berkomitmen untuk terus gencar melaksanakan pasar murah guna menstabilkan harga di pasaran yang melonjak tinggi saat ini.

"Semoga pasar murah ini memberi manfaat membantu masyarakat dimasa pandemi untuk kebutuhan migor keperluan sehari hari," ucap Sofyan.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta ikut vaksinasi sebagai upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Kepala Desa Pasir Julu, Hitler Hasibuan mengatakan, momen pasar murah migor ini dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Desa Pasir Julu dan sekitarnya dengan baik.

"Atas nama pemerintah desa kami mengucapkan terima kasih kepada PT DNS Kebun Sosa Indah dan seluruh Managemen yang telah membantu masyarakat dengan pasar murah," sebutnya.

Seorang ibu rumah tangga, Siti Robiah Hasibuan memohon kepada petugas pasar murah migor, kalau bisa dapat membeli minyak goreng tidak dibatasi hanya 2 liter perorang, agar bisa lebih untuk stok di rumah.

"Kalau bisa lebih dari dua liter kami bisa beli minyak goreng, karena harganya cukup murah," cetusnya.