SIMALUNGUN - Seorang pemuda ditemukan tewas dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi. Kejadian tersebut diketahui di Jalan Baru Huta III, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun. Pria berinisial MM alias Mulio (21), pertama kali ditemukan tergantung dengan tali ikat pinggang oleh sang ayah yang baru saja pulang mengaji.

"Tapi sebelum diketahui ayah korban kalau anaknya meninggal, ayahnya itu sempat mencarinya ke kamar tapi tidak ditemukan. Kemudian ayahnya ini mencari dikamar mandi tapi pintu kamar mandinya terkunci dari dalam sehingga membuat ayahnya curiga," terang Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom melalui telefon WhatsAap, Kamis (16/12/2021).

Dikarenakan kecurigaan sang ayah, selanjutnya ayah korban mendobrak pintu kamar mandi tersebut. Setelah berhasil, alangkah terkejutnya ayah korban melihat posisi anaknya yang sudah tergantung di dalam kamar mandi.

Pada saat itu juga, ayah korban mencoba menurunkan anaknya dan berharap kalau anaknya itu masih bernyawa. Namun harapan sang ayah pupus dikarenakan anaknya telah meninggal dunia.

"Memang saat diturunkan sama orangtuanya, badan korban masih hangat. Tapi saat diperiksa bidan desa anaknya dinyatakan telah meninggal dunia," ujarnya.

Sedangkan untuk motifnya sendiri, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan orang tua korban telah membuat surat pernyataan dan menerima kalau anaknya meninggal karena gantung diri.