PALAS - Personel Satsabhara Polres Padanglawas memantau sekaligus mengatur arus lalulintas di jalinsum menuju Desa Paranbatu, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Palas.
Hal ini dikarenakan Jalinsum menuju Kecamatan Ulu Barumun dan Kecamatan Sosopan, Selasa (14/12/2021) sekira pukul 11.00 mengalami amblas akibat penahan tanah jebol tepatnya di Desa Paranbatu.

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan melalui Kasat Sabhara, AKP Mhd Husni Yusuf di dampingi Kasi Propam Ipda.G.Harahap mengimbau, pengguna jalan di jalinsum agar tidak berdesakan.

"Kita terus stan by di lokasi untuk memantau kondisi lokasi agar pengguna jalan tidak terjebak ke dalam lubang penahan tanah yang amblas," terang Yusuf.

Ia juga mengimbau masyarakat pengguna jalan agar tertib untuk antrian dan jangan saling berdesakan untuk menjaga keselamatan bersama agar tidak membahayakan pengguna jalan.

"Mohon bersabar untuk antrian, karena kondisi jalan keadaan longsor dan demi keselamatan bersama," imbau Kasat Sabhara kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas menuju wilayah Kecamatan Ulu Barumun dan Sosopan.

Yusuf menambahkan, hanya sebagian badan jalan yang masih bisa dilalui, sehingga harus diatur agar masyarakat tidak menjadi korban terjebak ke dalam lubang yang amblas tersebut.