SIMALUNGUN - Untuk mengurangi dan memutus rantai penularan Covid-19, pemerintah terus mengupayakan pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk seluruh masyarakat di Indonesia.
Namun, vaksin yang diselenggarakan Polsek Perdagangan di Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (14/12/2021), ada hal yang unik dari biasanya.

Pasalnya, Polsek Perdagangan melakukan gebyar vaksinasi berhadiah, apabila ada yang membawa 5 orang yang belum divaksin. Jika berhasil membawa, yang membawa akan diberikan hadiah berupa 1 unit setrika listrik.

"Tidak hanya itu saja, untuk penyemangat lagi agar warga mau datang vaksin, kita juga membuat gebyar berhadiah, 1 unit kulkas, 2 unit dispenser, 4 unit kipas angin, 2 unit ceret listrik, 1 unit blender, 4 unit setrika, 1 unit kompor gas, 7 karung sembako, 2 kotak indomie, serta kebutuhan rumah tangga yang disediakan," terang Kapolsek Perdagangan AKP Josia.

Namun, AKP Josia menyampaikan, sasaran yang divaksin berusia diatas 12 tahun serta pencapaian warga yang divaksin lebih kurang 400 orang diberikan vaksinasi oleh tim Vaksinator dibantu Biddokkes Poldasu.

"Adapun kegiatan ini kita selenggarakan sesuai program pemerintah dalam hal percepatan pemutusan pandemi covid19 serta program Polri Peduli. Dan saya mengucapkan terimakasih dengan warga atas kerjasamanya dalam program Vaksinasi ini," tutupnya.