PALAS - Eksistensi perusahaan membantu masyarakat dibuktikan dengan kegiatan nyata peduli melalui kegiatan pasar murah minyak goreng (migor) dengan harga Rp 14.000 perliter. Pasar murah migor PT Damai Nusa Sekawan Kebun Sosa Indah digelar di pusatkan di Desa Ampolu meliputi  desa tetangga lainnya yaitu Desa Mananti, Siginduang, Kecamatan Sosa Julu, Kabupaten Padanglawas (Palas).

Pimpinan PT Damai Nusa Sekawan Kebun Sosa Indah, Julius didampingi Humas, Sofyan Nasution dan KTU Sutaryo mengatakan, pasar murah migor ini merupakan kerjasama dengan Disperindag Kabupaten Palas dan pemerintah desa.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan membantu masyarakat disekitar Kecamatan Sosa Julu untuk pemenuhan kebutuhan minyak goreng untuk keperluan keluarga," katanya, Senin (13/12/2021) disela kegiatan pasar murah migor di Desa Ampolu.

Julius juga mengimbau, masyarakat yang membeli minyak goreng dipasar murah perusahaan diwajibkan mematuhui prorokol kesehatan (Prokes) memakai masker pada saat menbeli minyak goreng dan diharuskan antian secara tertib.

Kepala Desa Ampolu, Sutan R. Banuana Daulay bersama Kepala Desa Mananti Ibrahim Hasibuan menyampaikan, kegiatan pasar murah PT DNS Sosa Indah ini diharapkan berkelanjutan secara rutin dalam membantu masyarakat dengan harga paket  hemat Rp 14.000 perliter.

"Pasar murah migor ini cukup membantu masyarakat menghemat sebesar Rp 6000 perliter, jika membeli dua liter sudah mneghemat sebesar Rp 12.000 dari harga pasar yang melonjak saat ini mencapai Rp 20.000 perliter," terang Banuana Daulay yang diaminkan Ibrahim Hasibuan.

Salah seorang ibu rumah tangga, Zuraidah Hasibuan, warga Desa Ampolu yang membeli migor dipasar murah mengatakan, warga sangat terbantu adanya pasar murah migor ini karena membantu memenuhi kebutuhan sehari - hari keluarga.

"Kami warga Kecamatan Sosa Julu  mengucapkan terima kasih kepada PT DNS Kebun Sosa Indah yang peduli warga dengan pasar murah migor dengan harga paket hemat," tuturnya yang diamini ibu -ibu rumah tangga lainnya yang sedang antrian membeli migor.