PALAS - Warga di 12 desa menyerbu pasar murah minyak goreng yang digelar PT Damai Nusa Sekawan Kebun Sosa Indah yang dipusatkan di Desa Rao Rao, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas (Palas), Sabtu (11/12/2021). Pasar murah minyak goreng kemasan di Desa Rao Rao tersebut meliputi desa tetangga antara lain Desa Aer Bale, Desa Tanjung Bale, Desa Janji Raja dan Desa Parausorat.
 
Tim Managemen PT. DNS Sosa Indah dipimpin Kepala Unit Kebun, Julius di dampingi KTU, Suttaryo dan Humas Sofyan Nasution serta Security melayani masyarakat dengan baik untuk pembelian minyak goreng (Migor) dengan harga Rp 14.000 perliter.
 
"Pasar murah migor ini diperuntukan bagi masyarakat yang ada di empat desa di Kecamatan Sosa sebagai bentuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng ditengah lonjakan harga di pasaran mencapai Rp 18-20 ribu perliter," kata Julius. 
 
Disisi lain, Julius mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid -19 yang masih terjadi hingga saat ini serta mengikuti vaksinasi yang telah menjadi program pemerintah.
 
Ia menambahkan, pasar murah migor juga dilaksanakan di tujuh titik lokasi di Kecamatan Sosa Julu yang diperuntukan bagi warga.
 
"Antusias masyarakat menyerbu pasar murah migor mendapat pelayanan dengan baik dari petugas perusahaan. Khususnya kalangan ibu ibu rumah tangga (IRT) untuk membeli migor dengan harga terjangkau," tambah Julius.
 
Kepala Desa Rao-Rao, H.Khoiruddin Lubis mengapresiasi pasar murah migor perusahaan sebagai kepedulian terhadap warga untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam rumah tangga sehari -hari.
 
"Kita sangat bersyukur adanya pasar murah migor dalam membantu dan menolong warga ekonomi lemah dan warga lainnya untuk dapat membeli dengan harga terjangkau," ucapnya.