TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu mengajak seluruh warga untuk membangun daerah sesuai potensi dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Hal itu diutarakan Dolly Pasaribu melalui Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar saat membuka Pertandingan Persahabatan Sitimpus Martabe (PPSM) Padangbujur, Sipirok, Jumat (10/12/2021) dilapangan Sepakbola Desa Padangbujur.

"Semoga kegiatan ini sukses dan dilakukan secara berkesinambungan, sehingga kedepan, para generasi kita terhindar dari pengaruh narkoba, dan tentunya melahirkan pesepakbola handal, seperti harapan kita," ungkapnya seraya mengapresiasi kegiatan yang digelar ini diharapkan mampu menumbuhsuburkan cabang olahraga Sepakbola.

Seyogyanya sebutnya, Bupati yang akan membuka dan berada di tengah warganya. Namun ternyata ada kesibukan dalam tugas di tempat lain.

"Saat ini bapak Bupati berada di Parapat menghadiri acara kunjungan Wapres, demikian juga dengan bapak Sekda, belum bisa bersama kita. Semoga kegiatan ini sukses," ungkapnya.

Sebelumnya, panitia menyampaikan, kegiatan itu dilakukan untuk menumbuhkan semangat berolahraga, khususnya sepakbola di tengah masyarakat, utamanya generasi muda.

"Pertandingan Persahabatan ini, di ikuti 6 tim," sebut Baor Sangkowo perwakilan panitia.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Padangbujur, Pahna Siregar menyampaikan, melalui kegiatan itu dapat terjalin silaturahmi dan kekompakan diantara sesama pemain.

"Mari kita jaga keamanan dan kekompakan," ucapnya.

Usai pembukaan, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar mewakili Bupati Tapsel, melakukan tendangan perdana.