SIBOLGA - Ketua Pengadilan Agama (PA) Sibolga, M. Arif Sani, S.H.I memimpin pisah sambut salah seorang pegawai yakni Kasubbag Umum dan Keuangan, Rabu (08/12/2021) di Aula kantor PA Sibolga. Pejabat lama Ilmansyah Rambe, S.Kom diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbag PTPI pada Pengadilan Agama  Kelas IB Rantauprapat dan digantikan oleh Alfina Mawarni, S.H.I.
 
Dalam sambutannya, Ketua PA Sibolga M. Arif Sani mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama bertugas di Pengadilan Agama Sibolga. 
 
“Ilmansyah Rambe ini adalah salah satu pegawai kita (PA Sibolga) terbaik, pekerja keras dan disiplin. Sedih rasanya berpisah dengan beliau. Namun begitupun mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” kata M. Arif Sani kepada Gosumut. Com, Rabu (8/12/2021). 
 
“Kami mendoakan semoga Bapak Ilmansyah Rambe bisa sukses di tempat yang baru, dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bekerja,” ucapnya. 
 
Sebelumnya, Ilmansyah Rambe menyampaikan, selama tujuh tahun bertugas di PA Sibolga ia merasa nyaman karena semua pegawai PA Sibolga sudah seperti saudara kandung baginya. 
 
“Di PA Sibolga ini tidak ada membeda-bedakan suku, apalagi jabatan, jadi kami disini semua satu keluarga, begitu juga harapan saya semoga persaudaraan ini tetap terpelihara dengan baik,” katanya.
 
“Saya juga mohon maaf apabila selama bertugas di PA Sibolga ada khilaf dan salah,” tambah Ilmansyah.
 
Pantauan Gosumut.Com acara pisah sambut pegawai PA Sibolga ini berjalan dengan lancar serta penuh sukacita.