SIANTAR - Seorang pelajar berinisial SN (16) tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Melanton Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, Selasa (7/12/2021).


Warga Jalan Melanton Siregar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat ini, tewas setelah bertabrakan dengan sepeda motor Honda GL 100 BK 3087 LT yang dikendarai oleh Reza (28), warga Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Hanya saja, Reza, dalam insiden tersebut mengalami luka ringan di bagian wajah, sehingga Reza sempat dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Relina Lumbangaol, melalui Kanit Laka Ipda Saji, menyatakan dimana sebelum terjadinya kecelakaan, Honda Vario BK 3136 WAD datang dari arah Kota Pematangsiantar menuju ke arah Tanah Jawa.

"Namun saat melaju, sepeda motor yang dikendarai korban ini terselip sehingga korban terjatuh dan terseret. Nah di saat yang bersamaan datang sepeda motor GL 100, disitu sepeda motor korban yang terseret menabrak sepeda motor Reza (GL 100) sehingga Reza juga terjatuh dan terpental kebadan jalan," ungkap Kanit Lantas Ipda Saji, Rabu (8/12/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, korban (SN) sudah dijemput oleh pihak keluarga setelah sempat kita bawa ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih. Sedangkan pengendara GL 100 sudah mendapat perawatan medis.