SERGAI - Serdang Bedagai memiliki banyak tempat asyik untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Salah satunya, food court Titik Temu Sergai (TTS) di Dusun II Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan. Selain lokasinya yang nyaman, aman dan bersih, dihiasai puluhan lampu yang menyinari di areal taman bunga, juga menyediakan aneka ragam kuliner.

TTS berada di kawasan Kota Perbaungan yang berjarak hanya menempuh 10 menit menuju lokasi.
Selain menikmati kuliner, juga bisa berfoto selfie untuk mengabadikan momen bersama teman, keluarga dan kekasih.

Salah satu Foto favorit adalah di areal taman bunga, areal stand sampai lokasi areal gedung yang di keliling ribuan lampu.

Pengelola TTS, Hamdy, Sabtu (4/12) malam mengatakan food court ini  memiliki puluhan karyawan yang buka setiap hari.

"Setiap hari food court TTS di buka bang, kita sudah memiliki 20 karyawan, kemungkinan akan bertambah untuk  menyedikan aneka ragam kuliner,"kata Aeng Dombo sapaan akrab Hamdy.

Adapun menu yang disediakan seperti lele asap, dori bambu bakar, lele goreng, lele bakar, gurami goreng, gurami bakar, miesop, bakso, kentang goreng bola, roti bakar, soto ayam, pisgor coklat, keju.

Sementara aneka minuman seperti kepala muda pandan, teh manis panas, teh manis dingin, kopi dan aneka jus maupun lainya.

Salah satu pengunjung asal Deli Serdang, Wati (25) menuturkan ia bersama keluarga datang ke TTS setiap Sabtu malam untuk menyantap makanan kuliner.

"Setiap malam Minggu kita mengajak keluarga untuk datang ke TTS ini, selain lokasi nyaman dan bersih dan juga menjual beraneka ragam makanan dan minuman kuncinya kita tinggal pilih menunya," katanya.

Hal senada pengunjung lainnya, Siti asal Sei Rampah. Menurutnya, lokasi TTS ini sangat bagus, selain menyediaka berbagai macam makanan dan minuman juga banyak permainan anak . Sehingga cocok untuk mengajak keluarga.