PADANGSIDIMPUAN - Seorang Pria babak belur di hajar warga di Jalan SM Raja, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, setelah kedapatan mencuri handphone, minggu (5/12/2021). Beruntung, nyawa pelaku, Ranidia warga Kelurahan Perigi warga Kecamatan Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan berhasil diselamatkan setelah petugas piket Sat Reskrim mendatangi TKP dan mengamankan tersangka dan barang bukti ke Polres Padangsidimpuan.

Dari informasi yang dihimpun, mulanya tersangka mendatangi warung Jenni untuk memesan telur setengah masak dan 1 bungkus rokok. Selanjutnya, jenni membuatkan pesanan tersangka.

Kemudian, Jenni pergi ke lantai 2 rumahnya untuk memberi makan anaknya dan pada saat jenni melihat tersangka sudah tidak ada. Jenni pun melihat Steling miliknya sudah dalam keadaan terbuka dan Handphone milik Jenni semula berada di dalam steling tersebut sudah hilang. Korban pun memanggil suaminya dan warga untuk mencari tersangka.

Selanjutnya, tersangka ditemukan di salah satu hotel di daerah Sitamiang, dan diamankan masyarakat.

"Piket Sat Reskrim mendatangi TKP dan mengamankan tersangka dan barang bukti ke Polres Padangsidimpuan untuk diproses lebih lanjut," ucap Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno SSos melalui Kasubbaghumas AKP Maria Marpaung SE MM.