LANGKAT- Polsek Bahorok menggelar vaksin Covid-19 melibatkan tim vaksinator dari polres Langkat, Rabu (1/12/2021). Informasi dihimpun menyebutkan sasaran vaksin ini, anak usia 12 tahun, pelajar, pra lansia, lansia , pejabat publik serta masyarakat umum.

Peserta vaksin tampak antusias dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan saling menjaga jarak.

Kapolsek Bahorok AKP Pamilu H Hutagaol SH dikonfirmasi  membenarkan hal itu.

"Sudah kita sosialisasikan rentang vaksin melalui lintas sektoral kecamatan, tokoh agama dan masyarakat, media, serta para kepala desa dan kelurahan dan juga polisi yang bertugas didesa Bhabinkamtibmas. Tidak ketinggalan kita juga memberitahukan hal yang sama ke pihak  pendidikan melalui sekolah dan pendidik yang ada diseputaran kecamatan," beber Hutagaol, Kamis (2/12/2021).

Disinggung tentang upaya lain, Kapolsek bilang pihaknya menyediakan tiga armada antar jemput ke desa dan ke rumah sekolah.

Kapolsek didampingi kanit reskrim Ipda Yasir mengaku pihaknya memfasilitasi warga untuk mempermudah transportasi.

Diakhir perbincangan Hutagaol mengatakan pihaknya menargetkan 300 warga akan mendapatkan dosis 1, namun hanya 255 warga yang datang ke Mapolsek.

Turut memonitoring  gerai vaksin door to door Polsek Bahorok, Kabag Sumba Polres Langkat Kompol Waskita Sembiring SIK serta Danramil 06 Bahorok Kapt INF Hendro.