SERGAI - Dua mobil pribadi di Jalan Tengku Rijal Nurdin tepatnya di Dusun XII Desa Cilawan Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Selasa(30/11/2021), mengalami kecelakaan. Akibatnya, 1 orang mengalami luka. Informasi yang diperoleh, dua mobil pribadi tersebut yakni mobil jenis Mitsubhisi Pajero Sport dengan nomor polisi BK 1909 ZU yang dikemudikan Suyanto Halim (66) warga Dusun V Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai.

Akibatnya kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan robek dan berobat di RSU Sawit Indah Perbaungan.

Sementara kontra dengan Mobil sedan Toyota Vios dengan nomor Polisi BK1352 UA yang dikemudikan Sopan Sopian Sitepuh(25) seorang mahasiswa warga Jalan harmonika No. 17 D Pasar I Padang Bulan Kota Medan.

Sementara Penumpang mobil sedan Toyota Vios terdiri Cindi Senora Tarigan (20), Efriana Nasution (21) Yonanna EP T Saribu (20) Hapni Laila(22) dan tidak mengalami luka luka.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi melalui Kasubang Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom, Selasa (30/11) membenarkan peristiwa Laka lantas yang mengakibatkan satu orang mengalami luka luka dan 5 penumpang kondisi selamat.

Kejadian bermula pada saat mobil penumpang Mitsubhisi Pajero Sport dengan nopol BK 1909 ZU yang di kemudikan Suyanto Halim datang dari arah Perbaungan menuju arah pantai cermin.

Setibanya di TKP di duga kurang konsentrasi, sehingga oleng ke kanan hingga menabrak Body samping kanan mobil penumpang sedan Vios dengan nopol BK 1352 UA yang di kemudikan Sopan Sopian Sitepu yang datang dari arah berlawanan dari arah pantai cermin menuju arah Perbaungan.

Akibat kejadian tersebut, Mobil Mitsubhisi Pajero sport lansung masuk ke dalam sungai, sedangkan pengemudi mengalami luka-luka.

"Saat ini kedua barang bukti sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Iptu R Goltom.