SERGAI - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di KM 63-64, tepatnya di Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Sergai. Seorang pengendara Honda Revo tewas mengenaskan dalam kondisi badan terburai akibat terlindas truk trailer, Senin (29/11/2021) sekira pukul 18:25WIB.

Informasi yang diperoleh, korban tewas mengenaskan diketahui bernama Ramli Siahaan(56) warga Dusun 6 Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

"Awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BK 1571 XM datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan, setiba di lokasi korban naik kejalan aspal tapu terpeleset hingga terjatuh sebelah kanan jalan,"kata Wulan (21) saksi mata di lokasi kejadian kepada kru awak media.

Sambung Wulan, datang bersamaan sebuah truk trailer dengan nomor BK 8418 EK dari arah yang sama dari Tebingtinggi menuju Medan dan langsung menabrak hingga terlindas roda belakang sebelah kiri truk.

Atas peristiwa tersebut, korban meninggal dunia di lokasi dengan kondisi mengenaskan bagian perut terburai. Sedangkan pengemudi truk trailer dengan nomor polisi BK 1848 EK, melarikan diri setelah kejadian.

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi oleh warga sekitar menuju di RSU Melati Desa Pon.

"Saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang keluarganya ke rumah duka di Dusun VI Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Sergai,"pungkasnya.

Hasil pantuan kru awak media di lokasi, atas peristiwa tersebut personil Satlantas Polres Sergai tiba dilokasi kejadian guna untuk mencari keterangan saksi.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Ghandi SH melalui Kasubang Humas Polres Sergai, AKP R Goltom, Selasa (30/11/2021) membenarkan peristiwa tersebut.*