TOBA - Marga keturunan Raja Narasaon menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke - II selama 2 hari Sabtu dan Minggu (27/28 November 2021) bertempat di Desa Pardamean Sibisa, Kecamtan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Dari hasil Mubes ke II keturunan Raja Narasaon yang digelar terpilih Ketua Umum PRN periode masa bakti 2021 - 2026 dari Marga Sirait yakni Ketua Umum Sabar Martin Sirait, Sekretaris Jonang MP Sitorus dan Bendahara Togar Manurung. 
 
Dengan ditetapkannya Ketua, Sekretaris dan Bendahara hasil pemilihan Mubes diharapkan ke depan mampu membawa keturunan Raja Narasaon turut serta dalam berbagai rencana pembangunan di Sibisa sebagai tanah leluhur (Bona Pasogit) khususnya untuk Kabupaten Toba dan NKRI pada Umumnya. 
 
Penasehat Keturunan Narasaon Tuan Nasser Sirait dalam sambutannya menyampaikan, pemilihan dan penetapan Ketua digelar pada Mubes ke - II 2021 untuk menyatukan kebersamaan seluruh keturunan Raja Narasaon.
 
"Bersatunya Empat Marga Keturunan Raja Narasaon akan menjadi kolaborasi yang baik kepada pemerintah dalam mengembangkan pariwisata di Danau Toba, karena Caldera Resort saat ini keberadaan dan keberdiriannya berada di kawasan tanah leluhur Raja Narasaon," ujar 
Jefri Sirait, Sekretaris Marga Sirait keturunan Raja Narasaon. 
 
Ketua terpilih Keturunan Raja Narasaon Sabar Martin Sirait dalam keterangan persnya kepada awak Media menyampaikan, akan melakukan berbagai perbaikan di internal dan eksternal keturunan Raja Narasaon bisa menjadi Garam dan Terang bagi semua golongan di Keturunan Raja Narasaon demikian juga di luarnya.
 
Surat kuasa penetapan Ketua terpilih diserahkan langsung oleh Tuan Nasser Sirait selaku Penasehat dan Pataka kebesaran Raja Narasaon diserahkan oleh Hemat Sirait mewakili para pengurus lama sebelumnya.
 
Sejarahnya, Raja Narasaon memiliki 2 anak bernama Raja Mangatur sebagai dan Raja Mangarerak yang kelahirannya secara bersamaan dimana keduanya terbungkus dalam 1 ari -ari seperti balon, sehingga dari antara keduanya tidak diketahui siapa diantara mereka yang menjadi anak sulung (anak pertama).
 
Seiring dalam perjalanan kehidupannya Raja Mangatur memiliki 3 (Sitorus, Sirait dan Butarbutar), Raja Mangarerak memiliki 1 anak yakni Manurung.
 
Dengan terbentuknya perkumpulan keturunan Raja Narasaon untuk menjadi pemimpin atau Ketua didalam Punguan PRN Indonesia dan Dunia disepakati dalam 1 periode (5 Tahun) kepemimpinan berganti ganti dari ke 4 Marga Keturunan Raja Narasaon.