LABURA - Dewan Pengurus Daerah Ritonga Bikers Community (DPD RBC) Labuhanbatu Utara memberikan paket sembako dan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana banjir di Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Labura, Selasa (23/11/2021).

Ketua DPD RBC Labuhanbatu Utara, Erwinsah mengatakan sangat berprihatin atas bencana banjir yang menimpa para saudara-saudara semoga bencana ini cepat berlalu.

"Bencana ini adalah ujian, semoga saudara-saudara sekalian tabah dalam melalui ujian ini sebab kami yakin ujian ini akan cepat berlalu" ujar Erwinsah saat memberikan paket bantuan kepada korban bencana yang didampingi sejumlah pengurus DPD RBC Labura.

Sementara itu Bendahara DPD Parsadaan Ritonga Dohot Boruna (PRDB) Labura, H.Zulkifli Ritonga berharap para donatur akan terus bertambah dan para korban akan merasa berkurang duka yang dialami.

"Semoga donatur yang khususnya dari DPD PRDB maupun DPD RBC maupun masyarakat Labura akan terus berdatangan sehingga paling tidak dapat meringankan duka para korban bencana serta harapan kami yang terpenting Pemda Labura dapat mencari solusi kongkrit agar bencana ini tak terulang dikemudian hari" harap Zulkifli.