SIANTAR - Pelaku penikaman berinisial RNT, membuat sebuah vidio yang diunggahnya dari media sosial (Medsos) Facebook, Selasa (23/11/2021) sekira pukul 18.30 Wib.

Dalam unggahan yang berdurasi sekitar 49 detik itu, RNT meminta maaf kepada pihak Kepolisian dan keluarga korban. Dia menyebutkan terjadinya penikaman itu dikarenakan perselingkuhan.

"Sebelumnya saya minta maaf kepada pihak Kepolisian dan juga keluarga dari Aiga Siadani. Terjadinya hal itu (penikaman) dikarenakan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri saya," terangnya dalam vidio yang diunggahnya.

RNT juga menuturkan, sebelum terjadinya penikaman tersebut, pelaku sempat mengajak pulang sang korban dengan cara baik-baik tapi korban tidak mau.

"Dia (korban) selingkuh sama pria yang berinisial A warga Parluasan. Sementara kami belum cerai, bahkan dia (korban) sudah tidur bersama ada vidionya yang dikirim sama aku. Dan semua itu terjadi karena khilaf, bahkan dia tadi menggunakan sepeda motor milik selingkuhannya," tuturnya.

Lebih lanjut dikatanya, cobalah orang bapak Kepolisian, suami mana yang sanggup melihat istrinya selingkuh dengan orang lain, padahal belum cerai. "Dan sekali lagi saya minta maaf pak, karena saya khilaf," ujarnya.