LABURA - Kwartir Cabang Pramuka kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Kualuh Hulu memberikan bantuan bagi korban banjir akibat jebolnya tanggul aliran sungai Kualuh di Desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Labura, Senin (22/11/2021).

Bantuan ini bersumber dari sumbangan para anggota Kwarcab dan kepala sekolah dasar sekecamatan Kualuh Hulu. Adapun bantuan yang diserahkan berupa peralatan dapur dan uang tunai untuk pembelian baju seragam yang merupakan korban banjir.

Koordinator Kwarcab Labura Bidang Pendidikan Rahman Saleh Tanjung berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat meringankan sedikit beban para korban. 

"Kami berharap bantuan yang diberikan kepada 21 rumah tangga berupa paket obat dan makanan pokok dapat meringankan duka pada warga yang tertimpa musibah korban banjir" ujar Rahman.

Sementara itu salah seorang warga Marbun yang rumahnya terbawa arus banjir mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak termasuk Pramuka.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami termasuk Pramuka Labura seperti bantuan pakaian sekolah kepada dua orang anak saya, dan doa kami semoga yang membantu semua diberi Tuhan ganjaran yang lebih baik" sebut Marbun saat menerima bantuan