SERGAI - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan umum Dolok Masihul- Tebingtinggi tepatnya di Dusun 2  Desa Batu 13 Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (20/11/2021). Akibatnya Pengendara sepeda motor tewas akibat terbentur parit coor beton. Informasi yang diperoleh, korban Laka tunggal yang meninggal dunia diketahui seorang mahasiswa yang bernama Nalom Patut Sudarsono Tambun (19) warga dusun 1 Desa Pardomuan Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai, Sumut.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasat Lantas
AKP Gandhi, Minggu(21/11) membenarkan kejadian Laka tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Dijelaskannya, peristiwa tersebut diketahui personil Satlantas dari laporan masyarakat atas nama Yunus.

"Sepeda motor Honda Supra dengan nopol BK 6800 XBB yang dikendarai oleh Nalom Patut Tambun melaju dengan kecepatannya dari arah Tebing Tinggi menuju arah Dolok Masihul. Setibanya di TKP dia kurang konsentrasi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga membentur parit beton kemudian jatuh kedalam parit sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi," kata AKP Gandhi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian dagu, Lebam pada bagian dada. Ditemukan Jenazah dalam kondisi kaku dan meninggal dunia di dalam parit coor beton. "Selanjutnya Jenazah korban Dibawa visum ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi,"pungkas Kasat Lantas. *