MEDAN - Seorang bocah berumur 10 tahun hanyut saat keasikan berenang di sungai Belawan, tepatnya di jembatan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu, (21/11/2021) sore.

Menurut Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono, bocah tersebut bernama Nugi jenis kelamin laki-laki diketahui penduduk Jalan Stasiun, Gang Kubur Kampung Lalang, Kabupaten Deliserdang.

Hari ini Senin, (22/11/2021) pihaknya masih belum menemukan bocah itu. Toto dan pihaknya masih beralasan untuk berupaya mencari dengan boat dan rafting.

"Saat ini, tim masih terus melanjutkan pencarian dengan harapan korban bisa secepatnya ditemukan," kata Toto.

Hingga berita ini diterbitkan Gabungan tim SAR terdiri dari personel Rescuer Basarnas Medan, Koramil Sunggal san pihak lainnya masih melakukan pencarian bocah hanyut itu.

Berawal dari informasi yang diterima, mulanya korban bersama temannya sedang asik berenang di Sungai Belawan, sebab arus sungai terlalu deras diduga korban tidak sanggup menahan dan melawan arus sungai dan akhirnya bocah hanyut tak ditemukan.

Kemudian, setelah itu teman-temannya melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban dan diteruskan ke Bapak Ibnu (damkar) serta diteruskan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan guna meminta bantuan SAR.