LABURA - Ketua Generasi Muda Pujakesuma (GM Pujakesuma) Labuhanbatu Utara yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Labuhanbatu Utara, Arif Ripai, salurkan bantuan untuk korban banjir di dusun, Pulo Gambut 1, desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Minggu (21/11/2021). Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir. Hampir 4 hari sudah sejumlah daerah di kecamatan Kualuh Hulu terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi serta meluapnya sungai Aekkanopan. Ribuan warga yang menjadi korban banjir kesulitan menjalankan aktivitas sehari-hari termasuk untuk bekerja.
 
Melihat kondisi masyarakat seperti ini, Anggota DPRD Labuhanbatu Utara dari Partai Nasdem, Arif Ripai merasa terpanggil untuk membantu. Bantuan Sembako, kata Arif, ia salurkan di dusun 1 Pulo Gambut, Desa Sukarame Baru, Labura. 
"Bantuan ini sejatinya bukan sebagai solusi terhadap banjir, melainkan lebih kepada kepedulian terhadap sesama", jelasnya Minggu (21/11/2021).
 
Arif Rifai, yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Labuhanbatu Utara ini juga menambahkan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kolaborasi dengan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto, S.H,. M.H. yang juga Dewan Pembina Pujakesuma. 
 
"Mudah-mudahan sembako yang kami salurkan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir", harap Arif Ripai.
 
Seperti diketahui, banjir Yang belum juga surut ini telah merendam sekitar 240 Kepala Keluarga di dua dusun desa Sukarame Baru Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan tinggi sebetis Orang Dewasa.