PALAS - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padanglawa (Palas)  menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV, Di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Kamis (18/11/2021).
Muscab PAN IV dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumut, Ahmad Fauzan Daulay dan rombongan.

Rombongan Ketua DPW PAN Sumut disambut Ketua DPD PAN Palas, Sufriadi Halomoan Hasibuan dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Palas, Sahrun Hasibuan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Palas, anggota DPRD Fraksi PAN, M.Ike Taken Hasibuan dan Agus Nasution.

Ketua DPW PAN Sumut, Ahmad Fauzan Daulay berharap, Partai Amanat Nasional (PAN) harus bisa mengembangkan sayap di Kabupaten Palas melalui pengkaderan yang solid dalam menjalankan roda partai.

"Hasil pemilu sebelumnya, PAN Palas berhasil meraih 4 kursi di DPRD Palas diharapkan priode mendatang PAN harus mampu meraih 5 kursi," harap Fauzan, Jumat (19/11/2021).

Kata Fauzan, empat kursi DPRD Palas sekarang ini tidak terlepas dari usaha dan upaya senior partai PAN, Sahrun Hasibuan yang menjabat Ketua DPD PAN Palas.

"Alhamudillah pada priode 2019-2024, dengan usaha serta kerja kerasnya serta strateginya akhirnya partai PAN Palas meraih 4 kursi. Hal ini sebagai ukiran prestasi gemilang," tuturnya.

Ia berharap, kedepan kader partai harus mempunyai kredibilitas yang baik dan mampu membesarkan partai sehingga saat menjadi kontestan pada pemilu legislatif dipemilu mendatang mampu meraih simpati warga.

"Untuk memajukan partai PAN di Sumut dan daerah harus membangun sinergitas dengan semua pihak khususnya calon Legislstif tingkat I dan II agar ada keseimbangan yang mampu meraih kursi di pemilu," tandasnya.