TOBA - Untuk menyukseskan pembangunan Gereja HKBP Tiberias di Desa Lumban Bulbul Kecamatan Balige, PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) menyerahkan bantuan 100 sak semen, Jumat (19/11/2021). Bantuan ini diserahkan Community Development Officer (CD) PT.TPL,Tbk Alex Sitorus didampingi  Lisence & Regulation Coordinator, Jerry Tobing dan Stakeholder Relation Mill Staff Ramson Simamora dan Hotner Tampubolon sebagai perwakilan management perusahaan kepada pengurus gereja dan ketua Pembangunan.

Jerry Tobing dalam keterangan persnya mengungkapkan, bantuan yang diberikan kepada Gereja HKBP Tiberias merupakan salah satu bukti nyata kepedulian perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

"Perusahaan selalu siap memberikan kontribusinya kepada masyarakat khususnya warga masyarakat sekitar wilayah beroperasinya perusahaan. Perusahaan berharap doa dan dukungan dari masyarakat supaya perusahaan semakin lebih baik ke depan sehingga dapat terus berkontribusi membantu masyarakat," pungkas Jerry.

Sementara Pendeta Gereja Pdt Tigor Simangunsong didampingi Ketua Pembangunan Rumah Dinas dan Guest House HKBP Tiberias menyampaikan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepedulian TPL dalam pelaksanaan pembangunan Gereja HKBP Tiberias. 

Lanjutnya, untuk menyelesaikan pembangunan di Gereja HKBP Tiberias ini bantuan dari berbagai donatur masih sangat dibutuhkan.

"Hari ini kami menerima bantuan yang diberikan perusahaan PT.TPL. Ini membuktikan niat baiknya PT.TPL kepada kami masyarakat luas khususnya kami masyarakat warga jemaat HKBP Tiberias Balige," sebut Pdt Rocky Sinambela 

Tigor Simangunsong selaku Ketua Panitia pembangunan juga menyampaikan, rasa syukur dan kegembiraanya dengan bantuan PT TPL.

“Kami berterimakasih kepada TPL, karena kami merasakan kehadiran perusahaan TPL dengan positif yang telah memberikan bantuan dan dukungannya untuk pembangunan rumah dinas HKBP Tiberias. Puji Tuhan dengan datangnya dukungan bantuan ini, pembangunan akan berlanjut dengan baik,” ujar Tigor.