TOBA - Di tengah upaya penanganan wabah pandemi Covid-19, Regal Springs Indonesia (RSI) melalui program KAMI PEDULI – Against Covid-19 menyalurkan bantuan berupa antigen test kit dan tabung oksigen senilai lebih dari Rp190 juta ke Kabupaten Toba, Kabupaten Samosir dan Kabupaten Simalungun.


Bantuan RSI kepada Pemkab Toba diserahkan Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia David Tampubolon yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Audi Murphy O Sitorus di Kantor Bupati Toba, Kamis (18/11/2021).

David Tampubolon mengatakan, bantuan yang diberikan salah satu wujud nyata komitmen perusahaan untuk ikut berperan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 khususnya di sekitaran wilayah operasional perusahaan.

“Bantuan yang diberikan perusahaan sebagai kontribusi mendukung pemerintah memutus mata rantai penularan juga upaya mendukung pemerintah untuk mengantisipasi terjadinya potensi gelombang ketiga Covid-19 khususnya di akhir tahun jelang Nataru 2021/2022,” ujar Tampubolon.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak menyampaikan apresiasi kepada Regal Springs Indonesia dan akan memanfaatkan dengan baik bantuan peralatan medis yang diberikan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan Dinas Kesehatan Kabupaten Toba dalam menjalankan tugas medis pelayanannya di masyarakat Toba pasca wabah pandemi Covid-19 saat ini," ucapnya.

Wakil Bupati berharap, ke depannya dapat terjalin sinergi dan kolaborasi di kedua pihak dalam bidang pariwisata dan program unggulan lainnya melalui CSR perusahaan.