SERGAI - Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Kabupaten Serdang Bedagai dan Dewan Pimpinan Daerah(Depidar) SOKSI Sumut tingkatkan jalinan silaturahmi di Jumat Barokah. Silaturahmi dalam rangka penguatan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia sekaligus dilakukan penyerahan kartu jaminan sosial tenaga kerja dan mengumpulkan anak yatim piatu untuk makan bersama di Aula Objek Wisata Cemara Kembar Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (18/11).
 
Dalam kesempatannya, Ketua Depicab Soksi Sergai, Jalaluddin, SE di dampingi Rizky A. Purba SH, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Depidar II Sumatera Utara dan pengurusan SOKSI dalam rangka acara jalin silaturahmi guna untuk Penguatan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) di Kabupaten Serdang Bedagai.
 
"Saya selaku Ketua Depicab SOKSI Serdang Bedagai memberikan apresiasi kepada Ketua Depidar SOKSI dan pengurusan Provinsi Sumatera Utara dalam rangka kegiatan jalin silaturahmi dan semoga kegiatan ini bisa kami ciptakan di Kabupaten Serdang Bedagai,'' kata Jalaluddin yang juga anggota DPRD Fraksi Golkar.
 
Ia menambahkan, Semoga pengurusan Depicab SOKSI di Serdang Bedagai saya harapkan agar bisa memberikan contoh yang sudah diberikan oleh Depidar SOKSI Sumatera Utara dalam jalin silaturahmi kekeluargaannya dan juga ikut kontribusi dalam bidang pemerintahan dan menumpang untuk mendukung daerahnya masing -masing." pungkas Ketua Depicar SOKSI Sergai.
 
Sementara itu, Ketua Depidar II Soksi Sumut Drs.Freddy Simbiring, mengatakan bahwa kegiatan hari ini di Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka penguatan SOKSI kepada Depicab -Depicab SOKSI terutama khususnya kepada Serdang Bedagai yang mana juga dalam hal silaturahmi sesama pengurus di SOKSI Sumatera Utara.
 
"Ketua Depicab SOKSI Serdang Bedagai yang juga memberikan makanan kepada anak yatim piatu kitapun siap untuk membantu dan terus bisa dilaksanakan seperti ini dalam hal di jumat Barokah," kata Drs.Freddy Simbiring.