SIMALUNGUN - Begal sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Asahan tepatnya di Batu VIII, Km 11, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Akibat pembegalan tersebut, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka bacok di bagian tangan dan kakinya. Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom mengatakan, hingga saat ini korban belum membuat laporan pengaduan ke Polsek Bangun.

"Kita belum dapat menyimpulkan kalau korban berinisial MJN menjadi korban begal. Karena kejadiannya belum jelas, dan korban juga tidak memberikan keterangan kepada kita saat melakukan cek TKP," ucap AKP L.S Gultom saat dikonfirmasi melalui via telefon, Kamis (18/11/2021).

Gultom juga menerangkan, saat terjadinya diduga pembegalan, barang-barang seperti sepeda motor dan lain-lainnya tidak ada yang hilang.

"Namun hari ini kami interogasi lagi yang bersangkutan tentang informasi bahwa beliau dibegal. Dan anggota kami juga akan ambil testimoni korban, dikarenakan laporan polisi juga tidak ada," terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihak korban sudah diimbau agar segera membuat laporan pengaduan ke polisi, agar kasus yang dialami tersebut tidak simpang siur di masyarakat.

"Namun hingga sekarang korban belum membuat laporan ke kita," jelasnya.