TOBA - PT Toba Pulp Lestari (PT TPL) menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan sebagai bentuk kepedulian PT.TPL dan karyawan karyawati perusahaan. Koordinator Penggalangan, Jonner Sianturi dalam siaran persnya kepada www.gosumut.com, Rabu (17/11/2021) menjelaskan, paket yang diserahkan diantaranya 1 box masker, 2 Kg minyak goreng, 1 papan telur ayam dan 2 kaleng susu dengan total sebanyak 1.338 paket yang mulai disalurkan sejak 5 November - 15 November 2021 di 13 desa Ring I Mill dan 38 desa Jalur Logistik.

"Salah satu item paket dari kegiatan ini yaitu masker, juga merupakan bentuk dukungan pelaksanaan protokol kesehatan yang diimbau pemerintah dan tentunya dibutuhkan masyarakat sekarang," sebut Jonner.

"Semoga masyarakat merasakan dampak nyata dari kehadiran PT TPL dan perusahaan juga semakin jaya, sehingga dapat terus berkontribusi bahkan lebih besar lagi di masa yang akan datang," imbuh Jonner.

Terpisah, Rukiah Sitorus warga desa Siantar Utara Kecamatan Parmaksian nenek tua yang kesehariannya bekerja sebagai petani penerima manfaat bantuan sosial berupa sembako dari PT.TPL mengucapkan terima kasih telah menerima bantuan paket yang diterimanya.

"Saya sangat senang, apalagi saya sudah menjanda 5 tahun terakhir setelah suami meninggal. Putri perempuan saya yang bekerja di Nursery PT TPL juga belum lama meninggal. Saya merasa terbantu dengan diberikannya paket ini. Semoga semua karyawan sehat-sehat dan jauh dari corona. Semakin bertambah rejeki dan perusahaan diberkati oleh Tuhan YME," ucap Rukiah.