PADANGSIDIMPUAN - Danramil 11/Ba Kapten Inf Sudirman Pakpahan mendapat kejutan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 52, Rabu (17/11/2021). Kejutan itu datang dari Kapolsek Batang Angkola Iptu Raden Saleh Harahap, bersama Personil Polsek Batang Angkola, Personil Koramil 11/Ba dan Lurah Pintu Padang  bersama Warga.
 
Danramil 11/Ba Kapten Inf Sudirman Pakpahan yang baru saja akan memulai aktifitasnya, sempat kaget tiba-tiba ada rombongan yang datang. Tak lain dan tak bukan ternyata kedatangan Kapolsek bersama Lurah dan warganya.
 
Mereka mengungkapkan, hari ini adalah hari yang berbahagia di mana hari ini adalah hari ulang tahunDanramil 11/Ba Kapten Inf Sudirman Pakpahan yang 52.
 
Alunan lagu selamat ulang tahun menggema di kawasan kantor Koramil 11/Ba Pintu Padang.
 
"Terima Kasih kepada Bapak Kapolsek Batang Angkola dan Lurah atas kejutan yang telah dibuat, dengan terbangunnya sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, dapat terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Kecamatan Batang Angkola, Kecamatan Sayurmatinggi, Kecamatan Angkola Muara Tais dan Kecamatan Tantom Angkola," ucap Danramil 11/Ba Kapten Inf Sudirman Pakpahan.