KARO - Staf Ahli Gubernur Agus Tri Priono mewakili Gubernur Sumatera Utara meresmikan sentra vaksinasi di 4 kabupaten kerjasama SRO dan IA-ITB Selasa (16/11/2021) di Stadion Samura, Kabanjahe, Kabupaten Karo.


Dalam sambutannya, Staf Ahli Gubernur Agus Tri Priono menyampaikan, saat ini pencapaian vaksin di Sumatera Utara masih sekitar 50%, meski di beberapa daerah sudah melebihi 50%.

"Program vaksinasi memang perlu dikejar karena untuk mencapai herd immunity, maka jumlah masyarakat yang divaksin harus mencapai lebih dari 70%,” katanya.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyampaikan, puluhan ribu
vaksin sangat berarti bagi masyarakat Kabupaten Karo, karena dengan dilaksanakannya program vaksinasi maka menjadi solusi bagi Kabupaten Karo untuk membuat masyarakatnya sehat.

"Pemerintah Kabupaten Karo sangat berterima kasih atas pengadaan vaksin oleh pasar modal Indonesia bekerjasama dengan IA-ITB,” pungkas Theopilus.

Sebelumnya, SRO telah menyelenggarakan program vaksinasi di 18 wilayah baik di Jawa maupun luar pulau Jawa dengan jumlah lebih dari 245.000 dosis vaksin. Hingga akhir tahun 2021, direncanakan 500 ribu penerima Vaksin di berbagai daerah dapat dicakup dalam pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh SRO yang bekerjasama dengan berbagai pihak.

Kegiatan CSR dalam rangka HUT ke-44 tahun pasar modal Indonesia dapat terlaksana dengan dukungan donasi dari para pelaku di industri pasar modal, baik dalam bentuk dana tunai maupun natura.