TAPTENG - Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Toba agar dalam pelaksanaan tugas mempedomani apa arahan dari Kapolda Sumatera Utara. "Mari kita pedomani arahan dari Bapak Kapolda," ajak Kapolres saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Mandiri Kewilayahan Zebra Toba serta pencegahan Covid-19 dan menciptakan Kamseltibcar lantas semakin baik, Senin (15/11/2021).

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan, beberapa poin Operasi Zebra Toba dengan melaksanakan deteksi dini, penyelidikan dan pemetaan terhadap lokasi atau tempat yang rawan terjadi kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi yang berpotensi penyebaran covid-19.

"Berikan edukasi dan bangun disiplin masyarakat untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 dan tingkatkan kewaspadaan diri para personel dalam bertugas dengan tetap mengantisipasi segala bentuk teror dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab," pungkas Kapolres Tapteng.