PADANGSIDIMPUAN - Muhammad Daffaa Dwi Ramadan didampingi kedua orang tuanya, Ahmad Ridwan dan Sulastri Amini bertemu Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH di ruang kerja Walikota Padangsidimpuan, Kamis (4/11/2021).

Silaturahmi ini dalam rangka melaporkan, Muhammad Daffaa Dwi Ramadan telah kembali dan meraih juara pertama di ajang Grand Model Prestasi Indonesia 2021, pada 24 Oktober lalu.

Muhammad Daffaa Dwi Ramadan, yang akbab disapa Daffaa, Putera berusia 12 tahun kelahiran 9 September 2009.

Ia merupakan salah satu siswa berprestasi dan memiliki potensi yang sangat luar biasa. Daffaa mewakili Kota Padangsidimpuan dan mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam event pemilihan Grand Model Indonesia 2021.

Tidak hanya mengikuti event saja, Daffaa berhasil menyabet penghargaan yang sangat luar biasa. Daffaa berhasil meraih juara pertama dan membawa nama kota Padangsidimpuan dan Provinsi Sumatera Utara di ajang pemilihan Grand Model Indonesia 2021.

Ahmad Ridwan bersama Sulastri Amini selaku orang tua Daffaa juga menuturkan, Daffaa akan mengikuti event yang lebih besar di tahun 2022 mendatang. Daffaa akan berangkat ke Thailand pada ajang model juga dengan membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

"Insyaallah pertengahan 2022 Daffaa akan ke Thailand mewakili Indonesia, sebagai Putra Padangsidimpuan khususnya Pak", ungkap Orang tua Daffaa.

Mendengar hal tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyambut gembira dan bangga akan prestasi yang dicapai Daffaa.

"Alhamdulillah, saya sangat senang mendengarnya," kata Walikota Irsan.

Irsan berharap dengan segudang prestasi yang telah diraih oleh ananda Daffaa dan tahun depan juga akan Go Internasional di Thailand. Sehingga dapat mempromosikan pariwisata Indonesia di kancah Internasional khususnya Kota Padangsidimpuan.

"Saya ucapkan selamat atas apa yang telah ananda raih, teruslah belajar dan berusaha untuk meraih cita - cita, banggakan Ibu, Ayah dan Kota Padangsidimpuan," tutup Irsan.