LABURA - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2021-2026 yang dipimpin Asbin Pasaribu resmi dikukuhkan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (4/11/2021).
Wabup Labura, Samsul Tanjung mengucapkan selamat kepada pengurus FKUB Labura yang baru saja dilantik untuk masa bakti 2021-2026.

"Selamat kepada pengurus FKUB Labura yang baru saja dilantik untuk masa bakti 2021-2026," ucap Samsul saat menyampaikan kata sambutannya.

Wabup juga menyampaikan agar seluruh pengurus FKUB yang baru saja dilantik agar terus bekerja sesuai dengan tupoksi nya dan mengharapkan dengan dilantiknya FKUB Labuhanbatu Utara kiranya dapat merangkul semua agama, suku, dan budaya yang ada di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

"Saya mengharapkan kepada FKUB Labuhanbatu Utara kiranya dapat merangkul semua agama, suku dan budaya," Harap Samsul.

Sementara itu, ketua FKUB Labuhanbatu Utara Asbin Pasaribu yang baru saja dilantik menyampaikan agar kiranya kantor sekretariat FKUB di Labuhanbatu Utara segera di adakan, untuk memperlancar tugas dan kinerja FKUB Labuhanbatu Utara.

"Kami bermohon kepada Pemerintah Kabupaten Labura agar seksetariat permanen FKUB Labura segera terbangun demi kelancaran tugas maupun kinerja kami," jelas Asbin.

Asbin Pasaribu adalah salah seorang tokoh agama di Labura, dengan pendidikan Doktor dan segudang pengalaman keorganisasian yang telah dilaluinya.