LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana PA menghadiri pelantikan Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Langkat periode 2021-2026, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (3/11/2021). Bupati Langkat pada sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua Sahrizal MZ dan para PD Al Washliyah Langkat. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Jagalah nama baik para senioar, pendahulu dan pendiri di daerah ini dari waktu ke waktu, agar organisasi ini tetap terjaga harkat dan martabatnya," pesan Bupati.

Bupati juga berpesan, semangat kemitraan yang selama ini sudah terbangun antara pemerintah daerah dengan kepengurusan Al Washliayah terus berjalan baik.

Selain itu, Bupati juga mengaku mengenal Al-washliyah, sebuah organisasi yang memiliki konsen kuat dengan nilai-nilai pendidikan yang berdasarkan ajaran agama Islam.

"Untuk itu saya berharap, Al Washliyah dapat bersama Pemkab mewujudkan Langkat religius sebagai tanah Melayu yang bertuah," ajaknya.

Sementara, Ketua PW Al Wasliyah Sumut, H.Dedi Iskandar Batubara, mendoakan pengurus terpilih mengemban tugas yang diberi dengan amanah serta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat yang sangat peduli dengan keberadaan organisasi Jamiyatul Al Washliyah Langkat.