TOBA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listiyo Sigit Prabowo, memantau gebyar vaksinasi TNI-Polri di Mapolres Toba melalui zoom meeting, Rabu (3/11/2021).


Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya melalui Kabag Ops Polres Toba, Kompol Jhoni A. Siregar dalam siaran persnya menyampaikan, vaksinasi massal ini diharapkan dapat memenuhi 67 % peserta yang divaksin, sehingga Kabupaten Toba dapat menjadi level 1.

"Kita tetap mengimbau kepada masyarakat yang telah divaksin supaya tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 serta jangan sepele di situasi yang saat ini sudah mulai agak ada kelonggaran. Kita harus tetap waspada dan patuh aturan supaya kita terhindar dari paparan wabah virus Covid 19," pungkasnya.

Kasubbag Humas Iptu Bungaran Samosif menyampaikan, di situasi saat ini Polres Toba tetap berharap jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak dan berbagai elemen masyarakat untuk menjadi barisan terdepan dalam upaya memutus mata rantai penularan wabah pandemi Covid-19 di masyarakat luas.

"Kerjasamanya juga termasuk dalam upaya menggingat para keluarga untuk bersedia dan mau divaksin serta selalu menjaga, memelihara kebersihan dan wajib patuhi protokol kesehatan," tegas Kasubbag Humas Toba.