LHOKSEUMAWE - Mobil truk Fuso BK 9709 KA angkut air mineral merk Prima sebanyak 1.350 kotak dari Tanjung Morawa, Sumatera Utara menuju Banda Aceh terperosok diparit pinggir jalan lintas Sumatera tepatnya di jalan Medan - Banda Aceh di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, Selasa (19/10/2021). Peristiwa itu berawal setelah supir 2 bergantian dengan supir 1, sekitar pukul 06.00 WIB pagi, truk Fuso  tersebut melintas  tampak oleng dan langsung menghantam pagar warga. Alhasil pagar warga tersebut rusak parah dan truk Fuso tersebut terguling. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Berdasarkan keterangan sopir truk Fuso tersebut Safaruddin (50), saat itu truk berjalan normal, namun tiba-tiba kehilangan kendali dan menghantam pagar warga. 

"Kami berangkat dari Tanjung Morawa bawa air mineral merk Prima menuju Banda Aceh, namun naas terjadi truk oleng dan langsung menghantam pagar warga dan mobil terperosok keparit," ungkapnya. 

Hingga saat ini truk Fuso beserta air mineral belum ditarik dan masih diposisi semula, sehingga menjadi tontonan warga yang melintas.