PALAS -  Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuka 0 Musyawarah Cabang (Muscab) IV DPC PPP Kabupaten Padanglawas (Palas) Minggu (17/10/2021) di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Muscab IV DPC  PPP Palas yang mengusung tema  'Merawat persatuan Dengan pembangunan Islam pulang menuju Ka'bah' dihadiri seluruh pengurus DPC hingga PAC se Kabupaten Palas.

Sebelum dibuka resmi, Muscab IV DPC PPP Palas dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim.

Wasekjen DPP Idy Mujayyad mengatakan, melalui Muscab IV ini diharapkan menghasilkan semangat baru yang menentukan kemajuan PPP Palas lebih baik ke depan.

"Mari kita bangun semangat para kader untuk berinovasi dalam membesarkan PPP ke depan dalam pengembangan partai yang harus di dukung oleh segenap para kader," harapnya pada kegiatan Muscab DPC PPP Palas.

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Palas, H. Erwin Halomoan Pane SH MH  mengatakan melalui Muscab ini diharapkan terjalin kekompakan antara peserta dan kader pengurus umat dengan tetap memupuk dan mempertahankan  jalan pulang menuju
Ka'bah bisa direalisasikan.

Kata Erwin, umat sebelumnya yang telah menjatuhkan pilihan diluar PPP agar kembali dengan PPP untuk meraih kekuasaan NKRI dalam rangka mewujudkan masyarakat mandiri yang baldatun thoyyibatun. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Muscab PPP, Raja Parlindungan Nasution didampingi Sekretaris, Ilman mengatakan kegiatan Muscab ini dihadiri semua kader dengan tujuan menentukan kemajuan PPP Palas yang lebih baik ke depan dengan semangat merawat persatuan dan pembangunan.

Ia berharap, Muscab Partai berlambang Ka’bah ini dapat menghasilkan hasil yang baik sehingga target pada pemilu 2024 mendatang dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

"Mari kita kembangankan semangat kekompakan untuk kembali bergaung dan berkembang dengan didukung oleh segenap para kader," kata Raja Parlindungan.

Hadir dalam kegiatan Muscab IV DPC -PPP Palas, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut, Mhd Japaruddin Harahap didampingi Wakil, Tamrin Harahap beserta rombongan.

Anggota DPRD Palas Raja Parlindungan Nasution, Assiten I Setdakab, Panguhum Nasution MAP dan Asisten II Setdakab Palas, Marja Jennova serta  jajaran kepengurusan DPC dan PAC PPP Kabupaten Palas.