SERGAI - Pasca insiden kecelakaan lalulintas antara truk Fuso dengan pengendara sepeda motor Honda trail di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kilo Meter 42,6 Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 16.45 WIB, akhirnya terungkap. Korban pengendara sepeda motor Honda Trail yang meninggal dunia dilokasi kejadian, seorang mahasiswa asal SerdangBedagai. Informasi diperoleh, korban pengendara sepeda BK 2636 XBB diketahui bernama Suhepsi Nasution (21) seorang mahasiswa warga Dusun I Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Sementara kontranya truk BK 8967 MN dikendarai yang diketahui bernama Muhammad Rizal (39) warga Jalan Nusa Indah Blok M, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni selalui Kanit Laka, Ipda R Helmi, Sabtu (16/10/2021) membenarkan peristiwa kejadian tersebut.

"Kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda CRF Trail dengan nopol BK2636 XBB di kendarai oleh Suhepri Nasution yang datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi, setiba di lokasi diduga kurang hati hati saat mendahului mobil pribadi dengan nopol yang tidak ketahui yang berada didepanya satu arah," ujar Ipda R Helmi.

Sehingga sambungnya, bertabrakan dengan mobil truk yang datang dari arah berlawanan dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.

" Atas kejadian tersebut sepeda motor Honda CRF Xtrail tersebut mengalami kerusakan sedangkan mobil dump truk yang di maksud tidak ada mengalami kerusakan,"ujarnya.

"Saat ini kedua barang bukti kendaraan sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna proses lebih lanjut," pungkas Kanit Laka Ipda R Helmi.


Seperti diberitakan sebelumnya, warga Pasar Bengkel di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mendadak heboh. Pasalnya, seorang pengendara sepeda motor jenis Honda trail yang dikendarai seorang pria 

tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Negara KM 42,6 Pasar Bengkel, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 16:45 WIB.