PADANGSIDIMPUAN - Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi nasution SH menerima pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Padangsidimpuan di ruang kerjanya, Kamis (14/10/2021).

Ketua ISSI Padangsidimpuan Rifani Ashari Harahap menyebutkan tujuan kedatangan rombongan ini untuk memperkenalkan kepengurusan ISSI.

Disebutkannya, dibentuknya ISSI adalah sebagai untuk menjadi wadah para atlet sepeda yang ada di kota padangsidimpuan dan merupakan salah satu syarat untuk para atlet sepeda yang akan bertanding dikejuaraan tingkat provinsi maupun tingkat nasional nantinya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengapresiasi ISSI Padangsidimpuan yang baru terbentuk.

“Saya ucapkan terimakasih telah berkenan menjadi penggurus ISSI Padangsidimpuan dan selamat menjalakan organisasi dengan tanggung jawab,” Irsan.

Dia berharap ISSI dapat berkempang pesat, dapat menjaring dan menciptakan bibit unggul pada cabang olahraga sepeda khususnya. Dengan dibentuknya wadah ini dapat menjadi wadah bagi penggiat maupun atlet sepeda di Kota Padangsidimpuan.

"Kami dari Pemerintah Kota padangsidimpuan akan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan ISSI Padangsidimpuan. Kita harus bergandeng tangan dalam hal membangun Kota Padangsidimpuan ini, karena kita ketahui bersama bahwa Kota Padangsidimpuan ini sendiri minim dengan sumber daya alam jadi kita harus lebih banyak mendorong dan menciptakan sumber daya buatan," ujarnya.