ASAHAN - Warga Kabupaten Asahan sangat antusias mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada Kamis (7/10/2021) di UPTD Puskesmas Pulau Bandring dan UPTD Puskesmas Setia Janji.

Dengan adanya sambutan dan antusias yang tinggi, Bupati Asahan H. Surya pun ikut langsung memantau penyuntikan vaksinasi tersebut.

Pada peninjauan ini Bupati Asahan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Asahan dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

H. Surya menjelaskan, vaksin yang diberikan hari ini merupakan vaksin dosis pertama dengan target 340 orang yang terdiri dari 200 orang di UPTD Puskesmas Pulau Bandring (masyarakat umum) dan 140 orang di UPTD Puskesmas Setia Janji (lansia).

"Begitupun selain vaksinasi, kita juga harus tetap menjaga pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan kegiatan sehari-hari," tuturnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada para vaksinator atas sinergitasnya dalam melayani masyarakat. Ia juga berharap para vaksinator memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kepada para vaksinator, berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan dalam melakukan penyuntikan vaksinasi Covid19," tutupnya.